Spesifikasi Toyota Fortuner Terbaru 2022

Toyota Fortuner 2022 sebagai mobil bertipe Sport Utility Vehicle (SUV) tampil inovatif dengan desain Tough and Bold sehingga terlihat lebih gagah dan berkelas. Keunggulan fitur user-friendly juga menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus memilih Fortuner untuk menemani perjalanan Anda sepanjang hari.

SUV ini ditenagai oleh dua pilihan mesin yang berbeda, bensin dan diesel serta penggerak dua roda, 4×2 dan 4×4. Anda juga dapat memilih berbagai pilihan tipe Toyota Fortuner mulai dari G, VRZ, SRZ, hingga GR Sport sebagai alternatif mobil baru Anda.

Dengan 7 kursi penumpang, Anda juga bisa menggunakan Fortuner sebagai mobil keluarga. Mulai dari jalan perkotaan hingga pedesaan, mobil ini bisa melewatinya. Kendaraan ramah pengguna yang aman dan nyaman tentu menjadi hal utama yang Anda pertimbangkan saat membeli mobil baru, bukan?

Harga Fortuner mulai dari Rp. 492 juta untuk varian 4×2 2.4 GM/T, Rp. 510 juta varian 4×2 2.4 GA/T, Rp. 541 juta varian 4×2 2.4 VRZ A/T, Rp. 554 juta di varian 4×2 2.4 VRZ TRD A/T. , Rp 556 untuk varian 4×2 2.7 SRZ A/T, Rp 580 untuk varian 4×2 2.7 SRZ TRD A/T, Rp 613 untuk varian 4×4 2.4 GA/T, dan Rp 685 untuk varian 4×4 2.4 VRZ A/T.

Kredit Fortuner dengan Rp 125 juta, Anda sudah bisa memiliki Toyota Fortuner terbaru dari ASTRIDO Toyota. Program kredit Toyota ASTRIDO dengan tenor hingga 60 bulan/5 tahun dan uang muka mulai dari 25% pasti akan semakin memudahkan Anda untuk memiliki mobil idaman.

Bagaimana Spesifikasi Toyota Fortuner 2022?

  • Eksterior

Dari segi dimensi bodi, ukuran mobil Fortuner bisa dikatakan memiliki dimensi bodi yang cukup besar, namun tetap terlihat gagah dan kuat. Fortuner memiliki panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.835 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 2.745 mm.

New Fortuner juga menggunakan suspensi Double Wishbone dengan Coil Spring serta Stabilizer di bagian depan serta suspensi 4-Link dengan Lateral Rod di bagian belakang. Kombinasi ini mampu memberikan performa tangguh dan maksimal saat berkendara.

Pada tipe GR Sport, desain gril dan bumper dibuat lebih gagah. Lampu depan didesain stylish dengan teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang lebih ramping dari model sebelumnya. Juga terintegrasi dengan DRL dan Auto Leveling yang tidak akan menyilaukan mata pengendara lain.

Ada juga desain baru dari LED Fog Lamp. Ada juga fitur Auto Folding Mirror yang bisa diatur otomatis dengan tambahan LED dan sign lights. Desain velg presisi berukuran 18 inci dan velg berukuran 265/60.

Pada tipe GR Sport, Fortuner terbaru telah menggunakan velg Alloy dengan warna dual tone dan stiker GR baru di bagian samping mobil yang menambah kesan gagah. Di bagian belakang mobil terdapat lampu belakang LED dengan desain baru yang ramping, membuat berkendara di malam hari semakin aman.

  • Interior

Tak hanya eksterior, fitur canggih lainnya juga disematkan pada interior SUV terbaik ini. Mulai dari fitur kenyamanan hingga keamanan yang didukung dengan desain mewah dan berkelas di setiap fiturnya.

Saat memasuki kabin mobil, Anda akan langsung melihat ruangan yang luas dengan 7 kursi penumpang berbahan kulit yang sangat nyaman digunakan. Warna hitam yang digunakan juga menciptakan kesan sporty dan elegan (tipe GR Sport, VRZ, & SRZ).

Dashboard terlihat lebih mewah dengan kombinasi warna dominan hitam dan susunan panel yang serasi, tentunya sangat mendukung perkembangan zaman. Ada juga lampu kabin yang akan memberikan penerangan yang cukup saat dibutuhkan.

Ada juga Smart Entry tools dan Smart Start/Stop Buttons yang akan memudahkan Anda untuk mulai mengemudi. Untuk hiburan, disematkan Head Unit 9 inci dengan berbagai fitur seperti Smartphone Connection, Voice Command, dan Near Field Communication (tipe GR Sport, VRZ, & SRZ).

Pada tipe GR Sport & 4×4 VRZ terdapat New Surround Monitor yang berfungsi untuk Blind Spot Detection, Moving Object Detection, Lane Departure Warning, dan Headway Monitoring Warning.

Ada juga layar hiburan untuk penumpang belakang yang dilengkapi dengan lampu ambient premium (tipe GR Sport, VRZ, & SRZ). Pada Fortuner terbaru, terdapat New Wireless Charger (tipe GR Sport & 4×4 VRZ) dan kaca spion electro-chromic yang mampu meredam silau saat berkendara di malam hari.

Terdapat pula layar MID terintegrasi yang dapat memberikan informasi lengkap, seperti Sport/Eco Mode Display, Clearance Sonar Detection Display, Tire Turning Angle Display, New TFT Opening Animation, dan Power Back Door Switch Status Display.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.