Superskor

Nonton Live Streaming OChannel, Sriwijaya FC vs Babel United di Liga 2 2021, Tonton Lewat HP

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Sriwijaya FC kontra Babel United dalam laga Grup A Liga 2 2021, tayang OChannel, malam ini, akses disini. Keseruan laga antara Sriwijaya FC vs Babel United akan dilangsungkan di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (6/10/2021) malam. Anda dapat menyaksikan jalannya laga kedua tim secara langsung Live OChannel mulai pukul 18.15 WIB.

(Link live streaming Sriwijaya FC vs Babel United di Liga 2 2021 via Ochannel tersedia di akhir). Dari kubu Babel United, Achmad Haris yang menjabat sebagai manajer tim mengatakan pihaknya cukup realistis dalam memandang target prestasi yang ingin diraih timnya pada musim ini. Haris menyebut timnya tidak terlalu memedulikan kekuatan lawan yang akan dihadapinya dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Hal ini dikarenakan para pemain Babel United diminta agar lebih bisa fokus menatap laga per laga demi bisa lolos babak penyisihan grup. "Kita realistis saja, karena persiapan juga mepet, maksimal lolos penyisihan grup," ungkap Haris dilansir laman resmi Liga Indonesia. "Karena babak penyisihan grup ada dua tahap dan target kita lolos dulu," terang dia.

Terkait lawan lawan yang akan dihadapi, Haris memandang semuanya sama yang berpotensi bisa saling mengalahkan satu sama lain. Di babak penyisihan grup, Babel United memang bergabung dengan tim tim besar asal Sumatera yang telah lama malang melintang di kompetisi sepak bola nasional. Mulai dari Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSPS Riau, Semen Padang FC dan KS Tiga Naga.

Babak Penyisihan Liga 2 Grup A bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang. "Saya rasa di Grup A semua tim punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya," tegas Haris. "Termasuk Babel United sendiri, yang penting jangan anggap remeh, fokus dan harus kerja keras setiap pertandingan," terang dia.

Dalam skuatnya musim ini, Babel United diperkuat nama pemain seperti Titus Bonai, Atep Rizal, Engelbert Sani, Zainal Haq, dan Drey Buyung.

Comment here