Regional

Mayat Wanita Berbusana Merah di Muratara, Ada Sejumlah Luka di Tubuhnya

Jenazah mayat wanita yang ditemukan tanpa identitas di Musirawas Utara (Muratara) mengalami sejumlah luka. Petugas rumah sakit yang menangani menemukan sejumlah luka yang dialami wanita berbusana merah itu. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu kini masih berada di kamar pemulasaran jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit Muratara.

Dokter IGD RSUD Rupit, dr Rani, mengungkapkan setelah dilakukan penanganan ada sejumlah luka di tubuh mayat tersebut. "Luka lukanya ada tiga luka robek di kepala, luka lecet di tangan, luka lecet di punggung kiri," kata Rani, Senin (4/10/2021) siang. Selain itu, mayat wanita ini juga mengeluarkan darah dari mulut, hidung, dan telinga.

Pihak RSUD Rupit belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab kematian mayat tersebut. Rani mengatakan sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk dilakukan perawatan jenazah mayat itu. Hingga kini belum ada orang yang mengaku sebagai keluarga dari mayat tanpa indetitas tersebut.

"Ini nanti akan kita mandikan, terus bagaimana nanti pemakamannya kita masih koordinasi dengan kepolisian, karena sampai sekarang kita belum tahu identitasnya," kata Rani. Kapolsek Karang Jaya, Iptu Surhadi Burhan, mengatakan pihaknya masih menelusuri identitas mayat tersebut. "Kita masih menelusuri identitasnya, sampai sekarang belum ada warga yang mengaku sebagai keluarga," kata Surhadi.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Senin (4/10/21). Lokasi penemuannya tak jauh dari rumah makan Prima Rasa di Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Muratara. Saat ditemukan mayat wanita berambut pendek tersebut mengenakan kaos merah dan celana panjang abu abu.

Mayat perempuan ini pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas sekira pukul 06.45 WIB pagi tadi. Warga setempat kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kepolisian terdekat. Anggota dari Polsek Karang Jaya datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat itu kemudian dibawa ke RSUD Rupit untuk dilakukan penanganan. (*)

Comment here