Seleb

Jessica Iskandar Dicibir Warganet soal Kehamilannya, Sahabat Beri Dukungan pada Orang Tua El Barack

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah berbahagia setelah mengumumkan kabar kehamilan. Di tengah kebahagiaan mereka, Jessica Iskandar mendapatkan cibiran dari warganet. Warganet terlihat mencibir hingga meragukan usia kandungan ibunda El Barack ini.

Terkait hal itu, sahabat sekaligus pendeta yang menjadi saksi pernikahan Jedar dan Vincent, Andre Talebessy, ikut memberikan tanggapan. Andre memberikan pesan untuk Jedar dan Vincent yang kini mendapatkan cibiran dari warganet. Hal itu terlihat dalam kanal Intens Investigasi yang tayang pada Sabtu (21/11/2021).

"Pesan saya buat Jessica dan Vincent, tetap maju terus," ujar Andre. Andre ingin supaya Jessica dan Vincent tidak mendengarkan perkataan buruk dari orang lain. Ia juga berharap supaya Jessica dan Vincent terus berjalan maju, melihat masa depan mereka.

"Nggak usah dengarkan kata orang, pokonya maju terus," ujar Andre. Sementara itu, pendeta Andre juga berpesan supaya Jedar dan Vincent terus menjalani hidup dengan mengandalkan Tuhan. Ia juga mengatakan, supaya Jessica dan Vincent bisa terus rajin berdoa dan beribadah.

"Ketika kalian hidup takut akan Tuhan, mengasihi Tuhan, andalkan Tuhan, rajin berdoa, beribadah pasti kalian dijaga dan dilindungi oleh Tuhan," ujar Andre. Lanjut lagi, Andre memberikan semangat kepada pasangan yang baru saja menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021 itu. "Jadi, Vincent dan Jessica tetap semangat," ujar Andre.

Andre menyebut, pernikahan Jessica dan Vincent ini merupakan suatu pertolongan dari Tuhan. Apalagi, kini Jessica sudah diberi kepercayaan untuk mengandung anak dari Vincent Verhaag. Sehingga, Andre mengatakan Tuhan berada di pihak Jessica dan Vincent saat ini.

"Dan saya percaya, Tuhan sudah menolong kalian dari pernikahan dan Jessica sudah mengandung, artinya apa? Tuhan dipihak kalian, maju terus," ujar Andre. Di sisi lain, saat pertama kali diberi kabar soal kehamilan Jessica Iskandar, Andre merasa kaget. Ia tak percaya, sahabatnya akan diberi kepercayaan segera memiliki keturunan dalam waktu yang sangat cepat.

"Saya dengar kabar ini, saya kayak kaget, kaget karena wah cepat amat ya," ujar Andre. Andre menyebut, Jessica dan Vincent merupakan pasangan yang sangat beruntung. Lantaran, selama ini masih banyak pasangan yang telah bertahun tahun menantikan kehadiran sang buah hati.

"Karena banyak orang yang bertahun tahun, bahkan puluhan tahun susah banget untuk mendapatkan anak, tapi kok mereka cetak golnya cepat banget ya," ujar Andre. Awalnya, ia melihat kabar kehamilan Jedar melalui akun Instagram Vincent Verhaag. Namun, saat itu ia masih merasa tidak percaya dengan kabar tersebut.

Kemudian, Andre memutuskan untuk melihat akun Instagram Jessica Iskandar. Dari situlah, Andre baru merasa yakin sahabatnya telah mengandung calon buah hati. "Awalnya saya lihat di caption nya Vincent kan, terus saya nggak percaya, saya cek lagi Instagram nya Jessica, wah sama sama nih," ujar Andre.

Lantas, ia memutuskan untuk langsung menghubungi Jessica dan Vincent. Namun, Jessica dan Vincent ternyata belum bisa menjawab telepon dari Andrepada saat itu. Akhirnya, Andre mengirim pesan singkat kepada sahabatnya ini.

"Saya telepon dulu, tapi Jessica lagi sibuk kan, terus saya WA 'iya bung terima kasih', Vincent juga ngomong begitu," ujar Andre. Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comment here