Cara Memulai Bisnis Properti Simple

Bagaimana cara bisnis properti yang simple?

Bagaimana cara memulai bisnis properti secara simple dan mudah? Di artikel ini kita akan bahas langkah awal untuk memulai bisnis properti. Let’s go!

Rencanakan Portofolio Properti Anda!

Sejarah membuktikan investor pemula yang menemukan cara memulai bisnis properti dengan modal 100 juta dipastikan akan menjadi miliarder pada usia 38 tahun asalkan investasi awal itu dapat digandakan 30% – 40% per tahun. Dengan kenaikan rata-rata 30% per tahun, investasi anda akan terakumulasi dalam lima tahun menjadi 1,5 milyar dalam 8 tahun!

Oleh karena itu, pilihlah jenis properti yang bisa disewakan seperti apartemen, rumah sewa, ruko/rukan, atau kios/toko. Pilihlah properti yang memiliki cap rate sebesar 6% – 9% per tahun. Dengan modal 100 juta, anda bisa mendapatkan properti – properti di atas yang seharga 500 juta karena anda telah memiliki uang DP 20%. Sisa 400 juta dari mana? Anda bisa mengajukan pinjaman ke bank dengan agunan properti tersebut!

Cara Memulai Bisnis Properti

Lakukan Prediksi Siklus Pasar Properti Lima Tahun ke Depan!

Setiap investor yang memakai cara memulai bisnis properti simple dengan membeli suatu properti seharga di bawah Rp 1 Miliar memiliki sasaran untuk meraih keuntungan finansial sebesar mungkin. Pada kenyataannya, masing – masing investor memiliki langkah-langkah strategi tersendiri untuk memaksimalkan tingkat keuntungannya dari investasi properti. Tentunya memulai bisnis properti, baik secara syariah maupun non-syariah pun sangat berbeda.

Akan tetapi, semuanya bermuara pada satu konsep, yaitu anda sebagai investor harus mampu memprediksi bagaimana siklus properti yang akan anda ambil dalam 5 tahun ke depan! Apa saja faktor – faktor yang menentukan siklus properti naik atau turun dalam 5 tahun ke depan? Jawabannya bisa anda temukan dengan mengikuti webinar ini!


Mungkin anda juga suka artikel ini:

Bebas Pajak PPN Beli Rumah

Bebas Pajak PPN Beli Rumah

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang nyaman? Rumah yang nyaman adalah tidak hanya bisa menjadi tempat berlindung...

0 Comments

Trackbacks/Pingbacks

  1. Key Faktor untuk Berinvestasi di Real Estate – Easy Temple Service - […] diri aset? Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut pada investasi apartemen dengan mengunjungi https://panangian.id/artikel-blog-properti-indonesia/ situs. untuk informasi bermanfaat pada…

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *