Superskor

Berita Man United, Ronaldo ‘Player of The Month’, Barcelona Rayu Cavani, Gantian Incar Gavi

Dengan merekrut kembali Cristiano Ronaldo, peluang Manchester United memenangkan trofi Liga Inggris Premier League diyakini makin besar. Adapun Cristiano Ronaldo membuktikan dia masih menjadi satu di antara pemain dengan kualitas terbaik di dunia. Bukti teranyar adalah raihan gelar Pemain Terbaik Liga Premier bulan ini untuk bulan September.

Sementara itu, perkembangan bursa transfer, Barcelona membidik striker Manchester United asal Uruguay yang perlahan tersisih dari skuad utama Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford musim ini. Pada catatan itu, berikut kabar utama Manchester United per 8 Oktober 2021 dikutip dari SportSkeeda . Cristiano Ronaldo memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier untuk bulan September.

Pemain asal Portugal itu tampil luar biasa untuk Manchester United sejak tiba di Old Trafford pada musim panas ini. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mencetak tiga gol dari tiga penampilan untuk Setan Merah bulan lalu, membantu Man United tetap menguntit pemuncak klasemen Chelsea dengan hanya selisih dua poin. Sekembalinya berseragam MU, Cristiano Ronaldo memulai kembali kariernya di Old Trafford lewat cara yang khas.

Pemain Portugal itu mencetak dua gol melawan Newcastle United sebagai 'perkenalan' dirinya ke para pendukung setia Old Trafford. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kembali tampil impresif di pertandingan berikutnya melawan West Ham United. Dia mencetak gol untuk kemenangan MU setelah tertinggal lebih dulu. Cristiano Ronaldo gagal membobol gawang Aston Villa dalam pertandingan ketiganya di Liga Inggris pada bulan September.

Man United kalah karena gol telat Kortney Hause. Terlepas dari hal itu, pemain Timnas Portugal itu dinilai berkontribusi besar bagi capaian MU sejauh ini. Ronaldo juga terbukti masih mampu bersaing dengan para striker top lainnya seperti Mohamed Salah, untuk memenangkan penghargaan Player of The Month kelimanya tersebut, setelah mencetak lima gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Barcelona menginginkan Edinson Cavani dengan status pinjaman pada Januari. The Hard Tackle melalui El Chiringuito TV melansir, pemain asal Uruguay itu awalnya menikmati musim debut yang fantastis bersama Manchester United. Namun, belakangan posisinya tergusur dari skuad utama dan sedikit mendapatkan waktu bermain sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

The Catalans berharap untuk mengambil keuntungan dari situasi ini. Barcelona berupaya memikat sang pemain dengan iming iming menit bermain sebagai pemain reguler. Dilaporkan, raksasa La Liga itu menginginkan Cavani sejak periode jendela transfer musim panas kemarin, tetapi Man United menolak melepas pemain Uruguay itu.

Adapun kontrak Edinson Cavani dengan Manchester United berakhir musim panas mendatang, tetapi ia diyakini masih menjadi bagian dari rencana Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Sebaliknya, Manchester United sedang memantau pemain ajaib milik Barcelona, ​​Gavi. The Hard Tackle via El Nacional melaporkan, wonderkid berusia 17 tahun itu menjadi sorotan setelah tampil impresif baru baru ini bersama tim Catalan tersebut.

Gavi juga mendapatkan panggilan perdananya ke tim nasional Spanyol baru baru ini. Gavi diyakini sudah menunjukkan diirnya sebagai superstar masa depan. Man United ingin membawanya ke Old Trafford tetapi akan menghadapi persaingan dari Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya. Barcelona saat ini menghargai dia di harga 50 juta euro.

Ketertarikan Barcelona atas Edinson Cavani mungkin bisa membuka jalan bagi Man United untuk mendaratkan Gavi. Meski banyak klub tertarik akan jasanya, sang pemain diperkirakan akan memilih bertahan di Camp Nou.

Comment here